Pages

Friday, February 7, 2014

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia | bisnis franchise | bisnis waralaba | franchise indonesia | franchise murah | franchise waralaba | seo contest | usaha waralaba | waralaba indonesia | waralaba murah

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia


Sejarah SUPERWASH Laundry

Laundry SUPERWASH berdiri sejak tahun 2005. Mulai dari pemilik, Virdiansyah memiliki keinginan untuk membuka lapangan usaha yang memiliki masa depan cerah sehingga ia memutuskan untuk melakukan bisnis laundry kiloan lebih praktis dan akan semakin dibutuhkan mengingat gaya hidup yang serba praktis dan enggan untuk mengurus pakaian kotor. Dengan strategi pemasaran dan profesionalisme pelayanan yang memuaskan, SUPERWASH laundry berhasil menghadapi pesaingnya cukup ketat. bisnis laundry laundry SUPERWASH berkembang menjadi besar dan prospektif, sampai pada tahun 2009, Virdiansyah mengembangkan usahanya di bidang Bisnis franchise.
Perkembangan Laundry SUPERWASH setelah sistem di-arguably waralaba selalu meningkat setiap tahun. Dari tahun pertama, yang pada tahun 2009 yang hanya memiliki 1 atau 2 mitra kini telah tumbuh menjadi 100 mitra di seluruh Indonesia. Dari mitra yang tersebar di beberapa daerah, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Banjarmasin, Samarinda, Palu, Kendari, Manado , Kupang, dan daerah lainnya.

SUPERWASH Laundry paket waralaba saat ini yang menyediakan 3 paket super Rp 53 juta rupiah, paket VVIP Rp 80 juta dan paket Rp 100 juta dolar industri, bagi mitra yang ingin bergabung. Nilai paket yang ditawarkan yang membuat SUPERWASH Laundry dikenal sebagai Franchise murah biaya laundry karena modal relatif kecil. Dari jumlah investasi tersebut bisa mendapatkan alat Paket Bisnis bentuk mesin cuci penuh, paket promosi dan Standard Operational Procedure penuh (SOP) telah diuji dan mudah diterapkan. Belum lagi juga termasuk pemasaran khusus strategi, dalam rangka untuk mendapatkan BEP (Break Even Point) dalam kurun waktu 7-8 bulan.
Memang DAHSYAT Waralaba murah SUPERWASH Laundry & Dry Clean. this is supportive article

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia